"Hari gini gesek-gesek BABI NGEPET?! KUNO B.G.T. Tauk!! Di jaman MODERN yang serba Go-Internasional ini, cukup gesek Kartu saja buat ambil duit dari hasil Online Ngepet se-Dunia!! Klik di sini untuk daftar Kartu buat Ngepet & dapatkan BONUS $25!!"
[Farid Primadi, praktisi Online Ngepet]

Monday, February 16, 2015

Jangan terlalu FOKUS pada SATU hal saja!

Dear IMers Yth,

Setelah sekian lama saya fokus ngepet di ClickBank, saya tiba-tiba tersadar... Hey, masih banyak tempat lain lho yang bisa buat ngepet...

Lalu, iseng-iseng saya coba lagi ngepet ke tempat-tempat lainnya.... kali ini, yang support payment via PayPal (kurs IDR-USD PayPal ternyata lebih gede lho ketimbang Payoneer, hehehe).

Ada banyak sekali program-program affiliasi yang support payment via PayPal lho di luaran sono... kenapa gak dicoba-coba aja :)


Memang, rata-rata program affiliasi yang support PayPal itu yang "ecek-ecek" atau yang komisinya kecil. Contohnya... maaf.... seperti: Adfly, Adfocus, Plugrush, dst.

Bukannya niat untuk meremehkan efforts dari rekan-rekan IMers yg bergelut dengan program-program affiliasi semacam itu. Tapi jujur saja, bagi saya promosi produk/servis yang komisinya kecil dengan promosi produk/servis yang komisinya besar adalah SAMA SAJA ribetnya. Ketimbang repot-repot promosi produk yang komisinya kecil, mendingan saya condong promosi ke produk-produk yang komisinya besar. CAPEKNYA SAMA... SUSAHNYA SAMA.... RIBETNYA SAMA.... PUSINGNYA SAMA.... kurang-lebih demikian. Betul gak?? #CMIIW

Lalu saya nemu deh program affiliasi yang support PayPal yang komisinya gede, salah satunya adalah BOA Elite. BOA Elite ini adalah Binary Option Affiliate Network (selain support PayPal, juga support Payoneer. Tapi kalau bisa pake PayPal, kenapa harus pake Payoneer?! Alasan utama saya pake Payoneer karena ClickBank tidak support PayPal. Dan saya pun dulu pernah "protes" ke ClickBank soal hal tersebut pada artikel blog mereka, namun sekarang artikel tersebut sudah mereka hapus seiring tampilan blog mereka yang tampak berbeda dari beberapa tahun sebelumnya). Jaringan BOA Elite ini meliputi beberapa brands yang bergerak di bidang Binary Option, seperti: BANC DE BINARY, traderXP, empireoption, OPTIONRALLY, OPTIONSMAKER, BDSWISS, dst.

Langsung to-the-point saja, BOA Elite bukan SCAM, dan terbukti membayar!

Berikut di bawah ini adalah bukti skrinsut payments dan withdraws dari BOA ini.... BUKAN REKAYASA atau TIPU-TIPU!! Saya dalam hal ini tidak sedang promosi BOA Elite, saya bahkan tidak menyisipkan link affiliasi apa pun dari BOA ini. Saya cuma kasih SALAH SATU contoh dari SEKIAN BANYAK program-program affiliasi yang bertebaran di dunia maya. Saya cuma mau kasih kisi-kisi dan tunjuk bukti, itu saja. Selanjutnya, terserah kalian saja. Dan perlu diingat, saya tidak sedang PAMER atau menyombongkan payments saya tersebut, ini bukan hal luar biasa. Saya tahu, di atas langit langit masih ada langit. Saya pun tau, saya bukan apa-apa dibanding para Super Affiliates, yang mana adapula yang dari Indonesia... tidak saya sebutkan namanya di sini, soalnya dari dulu pesan fesbuk saya gak dibales-bales sama dia sih, hehehehe :)

Berikut skrinsut-skrinsutnya, silahkan diterjemahkan sendiri menurut kepercayaan masing-masing....









Dan berikut di bawah ini adalah skrinsut dari tampilan mutasi tabungan untuk transaksi bulan Februari 2015 saja (saat ini)....

(Skrinsut salah satu akun bank lokal saya)


Mudah-mudahan info ini dapat memacu motivasi dan optimisme kalian.

Selamat ber-ngepet-ria kawans!!!

PS: Oh iya, kalau dirasa info ini cukup lucu dan menghibur, silahkan jangan sungkan-sungkan traktir saya segelas kopi "Starbucks virtual" via PayPal email saya yang tertera pada skrinsut... Kalau gak sudi, yah gak apa-apa juga sih, hehehehe :)


Link/Tautan yang mungkin juga bermanfaat:
- Bagaimana cara yang legal "Add Funds/Money" ke akun PayPal.
- Bagaimana cara yang legal "Add Funds/Money" ke akun Payza.
- Bagaimana cara yang legal "Add Funds/Money" dari MoneyGram ke sembarang akun PayPal.

2 comments:

  1. mangtabs kang, bookmark dulu, setelah adsense ku mulai menghasilkan dan sudah bisa menemukan rahasia mencari traffic yang efektif akan saya lanjut ke clickbank dan kawan-kawan...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Monggo di-bookmark....

      Kalau sudah ketemu rahasia traffic yg efektif, silahkan di-share di sini, hehehehe

      Memang, salah satu inti dari ngepet online ini yah traffik. Tanpa adanya traffic, mana ada sales, mana ada komisi, dsb.

      Tiap-tiap sumber traffic memiliki karakteristik market yang berbeda.

      Yang pada akhirnya, setiap orang akan memilih jalannya masing-masing yang sesuai dengan "keyakinan"nya dan/atau menurut skill & pengalamannya.

      Pelanggan bisa saja didapatkan hanya via kurang dari 140 karakter (misalkan via twitter), atau pun hingga berhalaman penuh dengan teks-gambar-video-dsb. Karakteristik market yang dibidik itu perlu diketahui & dikuasai.

      Ingat, Traffic yang converted jauh lebih menghasilkan daripada sekedar Traffic besar yg tidak ada profitnya.

      Misalkan, kawan saya mengupload video di YouTube ttg salah satu kandidat Presiden pada waktu kampanye lalu, traffiknya puluhan ribu views, mem-promo produk ClickBank.... Tebak, berapa sales yg didapat? NOL.

      Sekali lagi, traffic yg convert / targeted adalah jauh lebih baik... dan tentunya effektif.

      Tapi...

      Bukan berarti cold traffic tidak ada hasilnya.

      Contohnya, saya coba-coba autopilot-kan tweet pada beberapa akun twitter & fb fanpage saya... ternyata, cuma setel kurang dari 5 menit untuk tiap aku, bisa menghasilkan profit juga di masa-masa mendatang & dalam waktu yg lama, tanpa harus susah2 bergelut dg tetek-bengek posting artikel, SEO dsb. Kalikan itu dengan ratusan akun, maka hasilnya pun akan berlipat. Sesederhana itu. Yg rumit itu terletak pada riset awalnya saja.... selanjutnya terserah anda :)

      Delete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...