"Hari gini gesek-gesek BABI NGEPET?! KUNO B.G.T. Tauk!! Di jaman MODERN yang serba Go-Internasional ini, cukup gesek Kartu saja buat ambil duit dari hasil Online Ngepet se-Dunia!! Klik di sini untuk daftar Kartu buat Ngepet & dapatkan BONUS $25!!"
[Farid Primadi, praktisi Online Ngepet]

Thursday, February 20, 2014

Ngepet via Video Marketing

Pada kesempatan kali ini, saya akan menerangkan bagaimana cara ngepet via Video Marketing, dimana cara ini adalah salah satu metode pemasaran yang paling saya sukai.

Mengapa Video Marketing ini menjadi metode favorite bagi saya? Sekilas saya sudah jelaskan secara singkat pada artikel blog ini sebelumnya, yang berjudul: "Tampilan Transaksi di akun ClickBank", tertuang di beberapa alinea / paragraf terakhir pada artikel blog tersebut. Ada baiknya, sebagai kilas balik, saya tayangkan cuplikan / kutipan penjelasannya melalui skrinsut (screen shoot) di bawah ini:



Sumber: http://online-ngepet.blogspot.com/2014/02/tampilan-transaksi-di-akun-clickbank.html

Hal ini pun juga selaras dengan salah satu tips dari Sarah Chrisp (Affilorama Affiliate Manager) yang pernah masuk ke inbox email saya, sebagai berikut:
Klik gambar di atas untuk memperbesar
Namun saya tidak bulat-bulat mengikuti semua pakem pada tips dari nona Sarah Chrisp tersebut di atas, melainkan juga melakukan beberapa "modifikasi" agar lebih unik, lebih mudah, lebih fleksibel, dan lebih cucok menurut style saya.





Dalam kata lain, Anda pun harus bisa mempunyai karakter tersendiri dalam dunia Affiliate Marketing ini, yang mana banyak sekali orang yang menggunakan cara yang sama dan hasilnya pun biasanya tidak sesuai harapan.

Anda harus punya karakter sendiri, itu kuncinya! Baik itu bergelut di Video Marketing, Article Marketing, Email Marketing, maupun jenis-jenis marketing lainnya.

Tanpa memiliki karakter, Anda akan merasa kehilangan arah, terutamama di dunia Affiliate Marketing yang begitu kejam ini. No Pain, No Gain. High Risk, High Return. Dan berdasarkan hasil analisa / riset / survey dari beberapa sumber, menyatakan bahwa: Lebih dari 90% Affiliate Marketers gagal mencapai hasil yang diharapkan, bahkan beberapa di antara mereka telah banyak keluar uang (untuk training, pelatihan, seminar, kursus, dsb) namun tidak menghasilkan profit sama sekali. Banyak dari mereka kehilangan arah (disorientasi), karena mereka tidak menemukan karakter dari diri mereka sendiri. Saran saya, rutinlah berkontemplasi, tafakur, atau menghayati perenungan secara mendalam... sampai Anda menemukan momen AHA!... AHA!... dan AHA! lagi... dan lagi... dan lagi... hingga seterusnya.

Tanpa mencoba dan ACTION, Anda tidak akan mengerti apalagi paham, Anda hanya akan terjebak pada nuansa angan-angan belaka dan pula sekedar berandai-andai. Coba terus sampai berhasil.... "trial and error" itu lumrah / lazim dalam berjuang demi mencapai keberhasilan.

Tinggalkan tetek-bengek yang tidak memuliakan Anda, dan terus lanjutkan metode yang paling cocok dan menghasilkan bagi Anda.

Kita kembali lagi pada topik Video Marketing pada artikel blog online ngepet ini... dan ada baiknya kita simak skrinsut-skrinsut di bawah ini:

Sumber: https://www.facebook.com/groups/belajar.amazon/permalink/276320035855559/?stream_ref=3
(Skrinsut ini pernah juga di muat pada artikel yang berjudul: "Cari Duit Online via ClickBank")


Sumber: https://www.facebook.com/groups/belajar.amazon/permalink/276320035855559/?stream_ref=3

Sumber: https://www.facebook.com/groups/407928102661184/permalink/493954350725225/?stream_ref=2

Sumber: salah satu pesan dalam inbox pada akun Facebook saya (klik gambar di atas untuk memperbesar)

Dan baru-baru ini, saya telah meng-upload contoh video untuk mempromosikan blog online ngepet ini, silahkan ditonton dan selamat menikmati ;)

Video di atas dapat ditonton pula pada alamat berikut: http://www.youtube.com/embed/Av8PeQVpMSg


Simaklah pula salah satu (atau salah dua) tips dan trik berikut di bawah ini....

Sumber: http://blog.cbengine.com/dumb-trick-to-boost-youtube-video-ranking/
Creating videos can be tough work.... yes, but re-uploading can be much easier ;)
Artinya? Biasakanlah menggunakan Google Translate... hehehehe :p

Video Marketing tidak hanya berupa teks belaka, namun juga berupa tampilan audio-visual, sehingga menambah daya tarik dan lebih mudah dipahami. Rata-rata orang kuat nonton berjam-jam tanpa henti di depan TV, bandingkan kalau hanya membaca tulisan melulu... paling banter 2-3 jam saja otak udah capek dan mengantuk. Misalnya, ngebayangin cewek sexy akan susah jikalau hanya dari teks belaka... atau ngebayangin cewek langsing dengan bentuk bikini-body yang indah... atau ngebayangin perut six-packs dari cerita teks doang... minimal harus ada gambar... dan video jauh lebih baik! Itu alasannya! Jelas?!
Sumber: cari aja di Google :p

Tips dan trik lainnya yang terkait:
- You need to absolutely start marketing your products and services on YouTube.
- YouTube Marketing Tip For ClickBank Affiliates – Vary The Lengths Of Your Videos.
- Upload YouTube Videos And Make ClickBank Money.


5 comments:

  1. video yg paling bawah, si bule sexy juga tuh... dunia memang kejam, hahahaha

    ReplyDelete
  2. Setelah berkeliling di artikel2nya online-ngepet.blogspot.com saya mau berterimah kasih buat mas +FaridPrimadi karena sudah mencurahkan ilmu ngepetnya buat kita.

    Selama ini asal upload video aja mas ke yusuf. Sekali lagi terima kasih

    Semoga sukses buat IMer Indonesia. Aamiin

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama-sama mas Syaiful Anam.... memang, sementara ini yg cukup barokah berasal dari Youtube video marketing. Maunya saya sih, bisa nemu trik yg jitu maen di fbads... formula fbads yg cocok belum ketemu. Kayaknya fbads cocoknya buat jualan produk2 yg murah, yg tajir2 gak sempet maen fb soalnya... yg maen fb para staf atau asisten mereka, hehehehe

      Delete
  3. ahhaha keren dan kreatif mas, videonya :D apalagi pas scene "Dasar Lo NGEPET "

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...