"Hari gini gesek-gesek BABI NGEPET?! KUNO B.G.T. Tauk!! Di jaman MODERN yang serba Go-Internasional ini, cukup gesek Kartu saja buat ambil duit dari hasil Online Ngepet se-Dunia!! Klik di sini untuk daftar Kartu buat Ngepet & dapatkan BONUS $25!!"
[Farid Primadi, praktisi Online Ngepet]

Wednesday, October 9, 2013

Cara Daftar / Registrasi Payoneer plus BONUS $25


Cara registrasi/daftar Payoneer cukuplah mudah. Ada sekian banyak artikel yang bisa ditelusuri atau di-googling mengenai hal ini. Walaupun demikian, saya akan sekilas memaparkannya di sini; secara singkat, sederhana namun padat dan berisi. Mudah-mudahan bisa dimengerti dan dipahami.

Secara sederhana, langkah-langkahnya adalah sebagai berikut:
  • Untuk yang belum memiliki kartu debit Mastercard Payoneer, serta pula ingin mendapatkan BONUS $25* (kalau daftar langsung ke situs Payoneer, tidak akan dapat BONUS ini), silahkan [klik / daftar di sini]. Setelah diklik, akan muncul tampilan halaman registrasi seperti yang tampak pada gambar di bawah ini.




  • Klik tombol "Sign Up!", lalu akan muncul halaman berikutnya seperti tampak di bawah.

  • Kemudian klik "Cardholder Details" dan lalu akan muncul tampilan form pendaftaran yang nantinya Anda harus isi dengan informasi / keterangan yang sebenar-benarnya.

  • Setelah selesai dengan Step I, maka lanjutkan ke Step II, yakni "Card Account Information".

  • Setelah itu, lanjut ke Step III, yakni "Registration Verification".
  • Anda akan menerima email dari Payoneer setelah melalui Step I, Step II dan Step III di atas dengan benar. Buka isi pesan email tersebut, dan baca penjelasan / instruksi selanjutnya.

  • Klik "Upload link" seperti yang tertera pada isi pesan email, lalu upload hasil scanning dari KTP / SIM / Pasport Anda.

  • Proses registrasi selesai, Anda tinggal menunggu email konfirmasi mengenai penerimaan kartu debit Mastercard Payoneer. Oleh karena itu, dalam proses registrasi, Anda haruslah mengisi alamat Anda dengan benar. Kartu debit Mastercard Payoneer Anda akan tiba di alamat Anda lebih-kurang sekitar 1 bulan setelah pendaftaran.

  • Setelah kartu debit Mastercard Payoneer tiba di tangan Anda, di dalam amplop beserta surat yang memuat petunjuk / instruksi berikutnya yang berkenaan dengan proses Aktivasi kartu Anda, maka ikutilah petunjuk / instruksi tersebut untuk mengaktivasikan kartu debit Mastercard Payoneer Anda tersebut. 

  • Setelah proses aktivasi selesai, maka kartu debit Mastercard Payoneer Anda tersebut sudah dapat mulai digunakan untuk menerima pembayaran dari berbagai program afiliasi online yang Anda geluti.

  • Jangan gunakan kartu debit Mastercard Payoneer Anda tersebut pada mesin ATM ketika saldo Anda masih "nol", karena ada kemungkinan akan ditelan oleh mesin ATM.

*) Bonus $25 akan Anda terima setelah saldo kartu debit Mastercard Payoneer Anda mencapai $100. Cara mendapatkan $100 pertama Anda (plus BONUS $25), akan saya jelaskan di lain waktu, bahkan tidak hanya terhenti di angka itu saja. Jika Anda cukup berbakat, memiliki kemauan yang keras, dan rasa optimisme yang tinggi; saya yakin Anda akan menemukan fakta bahwa mencari duit / uang secara online secara kontinyu, rutin, dan terus-menerus tidaklah terlalu sulit seperti kebanyakan orang bayangkan atau alami.

Mudah-mudahan informasi ini cukup bermanfaat, sampai jumpa di lain waktu dan kesempatan. Semoga sukses!


14 comments:

  1. Kang kartu PAYONEER NYA Kudu di tanda tangan atau g?

    ReplyDelete
  2. Terserah situ saja, mau ditandatangan atau tidak, di ATM tetap mau nerima. Tapi sebaiknya ditandatangani saja, kalo kartunya mau dipake buat belanja dan/atau narik tunai di teller bank (ngambil duit di teller bisa kena biaya gede lho, kecuali emang ambil duitnya pake kartu asal bank itu sendiri).

    ReplyDelete
  3. bro , q barusan dah daftar payoneer lewat link kamu..nanti kalo ada kesulitan tolong dibantu ya...

    ReplyDelete
  4. Replies
    1. Nggak pake biaya apa-apa untuk buatnya kok, alias GRATIS.

      Delete
  5. mas saya sudah daftar pake link mas, nanti bimbing ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ok siip... kalau ada pertanyaan lebih lanjut, silahkan ditanyakan saja di masing-masing artikel terkait :)

      Delete
  6. kalo cuma tarik tunai di ATM apakah harus ditanda tangani?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Maksudnya kartu Payoneer apakah mesti ditandatangani, begitu khan maksudnya? Sebaiknya sih ditandatangani saja pada bagian yg tersedia pada belakang kartu, mengingat bahwa kartu debit Payoneer Mastercard ini khan bisa digunakan untuk belanja secara offline di setiap supermarket, minimarket atau restoran yg menerima pembayaran melalui Mastercard. Terserah situ saja sih, mau ditandatangani atau tidak.

      Delete
  7. CARA DAFTAR YANG TERBARU di bulan ini 2016 gmana mas ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Caranya mirip-mirip lah.... malah lebih gampang.... model yg sekarang ada pilihan sebagai "Individual" atau sebagai "Company".... pilih aja yg "Individual".

      Trus, tinggal diisi aja formulirnya dengan informasi yang diminta dan mesti valid (karena khan nantinya ada proses verifikasi identitas, jadi sejak dari awal jangan dikarang2, sesuaikan saja datanya dengan KTP/SIM/Paspor dst).

      Sementara gitu aja dulu infonya, jika ada waktu saya akan sempatkan update caranya di blog ini. :)

      Delete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...