"Hari gini gesek-gesek BABI NGEPET?! KUNO B.G.T. Tauk!! Di jaman MODERN yang serba Go-Internasional ini, cukup gesek Kartu saja buat ambil duit dari hasil Online Ngepet se-Dunia!! Klik di sini untuk daftar Kartu buat Ngepet & dapatkan BONUS $25!!"
[Farid Primadi, praktisi Online Ngepet]

Thursday, October 10, 2013

Surat Cinta Dari Payoneer

Dari sekian ribu surat email yang telah masuk ke inbox, "Surat Cinta" dari Payoneer-lah yang paling amat teristimewa dan dinanti-nanti! Terkadang, sampai seharian ngecek inbox hanya untuk memastikan apakah Surat Cinta yang sungguh mesra ini tiba menghibur hati yang kerap dilanda galau dan gundah-gulana ini.

Berikut di bawah ini adalah hasil skrinsut (screen-shoot) surat-surat cinta pada tampilan inbox email saya:

Surat-surat Cinta dari Payoneer (klik gambar untuk memperbesar)


Wow.... rupanya Payoneer benar-benar cinta sama saya! Hehehehe..... Jangan sirik atau jealous yah :D

Dan berikut di bawah ini adalah tampilan Payments History pada akun Payoneer saya:

Tampilan Payments History pada akun Payoneer saya


Mohon maaf, beberapa angka (kecuali tanggal dan waktu) terpaksa harus "disembunyikan" demi alasan aturan dan privasi, serta bukan untuk konsumsi publik.

Dari kedua gambar di atas, tampak nyata perbedaan selisih waktu/tanggal. Kadangkala notifikasi email lebih dahulu tiba, kadangkala belakangan tiba, dibanding tanggal/waktu pada akun Payoneer. Perbedaan selisih waktunya sekitar 1-2 hari saja, walaupun sebenarnya hanya selisih kurang dari 24 jam. Hal ini dikarenakan email gmail saya di-setting waktu Jakarta / WIB, sedangkan akun Payoneer saya dibiarkan menggunakan setting waktu default-nya (dimana kantor Payoneer berada di kota New York, Amerika Serikat).

Dan berikut di bawah ini adalah rincian detail transaksi yang tercatat pada akun Payoneer saya:

Rincian Transaksi yang tercatat pada akun Payoneer saya
Sekali lagi, mohon maaf jika ada beberapa angka yang sengaja disamarkan, hal ini menyangkut dengan aturan / privasi yang bukan untuk diketahui publik; seperti: kode transaksi pembayaran, kode transaksi biaya, jumlah debet/kredit, dsb. 

Bagaimana, tertarik bergabung dengan sekte aliran Online Ngepet? Oleh karena itu, jika masih belum memiliki akun Payoneer [klik di sini]. Dan nantikan petunjuk/pengarahan selanjutnya pada artikel berikutnya...

Catatan: Blog ini dibuat bukan untuk pamer atau riya'. Gak ada untungnya saya berbuat semacam itu! Blog ini ditujukan khusus hanya kepada mereka yang memang bergelut di bidang cari duit online dan sejenisnya. Semoga informasi yang tertuang pada blog ini dapat bermanfaat dan memberikan inspirasi, gairah dan motivasi bagi para Internet Marketers atau Netpreneurs untuk tetap selalu optimis bahwa dunia Internet ini adalah dunia tanpa batas; bukan bulat, bukan pula rata. Apa yang tidak mungkin dicapai di dunia fisik, sangat mungkin di dunia ghaib Online Ngepet ini.... asal Anda tahu caranya. Caranya bisa bermacam-macam. Tiap orang punya caranya sendiri. Saya bukan ahli, apalagi pakar, tapi setidaknya saya bisa! Semua orang pun bisa! Pertanyaannya, apakah Anda mau?

"Seringkali keberhasilan / kesuksesan itu tinggal selangkah lagi dan sangat dekat, namun sebelum tercapai, kebanyakan orang menyerah dan pasrah. Tak ada yang bilang jalan menuju kesuksesan itu mudah. Dan tak ada pula yang dapat memastikan sukses itu bahagia. Tapi menjadi sukses, dari diri sendiri, adalah jauh lebih baik daripada tidak punya pilihan selain itu namun mengabaikannya. Saya tidak punya pilihan lain, kecuali saya harus sukses!"
[Maria Tegar]

2 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...