"Hari gini gesek-gesek BABI NGEPET?! KUNO B.G.T. Tauk!! Di jaman MODERN yang serba Go-Internasional ini, cukup gesek Kartu saja buat ambil duit dari hasil Online Ngepet se-Dunia!! Klik di sini untuk daftar Kartu buat Ngepet & dapatkan BONUS $25!!"
[Farid Primadi, praktisi Online Ngepet]

Saturday, February 1, 2014

Vendor ClickBank Ngajak Ngobrol Dengan Saya

Mendapatkan pesan email dari vendor-vendor produk di ClickBank, sungguh memiliki kesan tersendiri, apalagi jika mereka ngebet banget pengen ngobrol / chatting bareng, bahas strategi pemasaran produk mereka tentunya....

Salah satu dari sekian vendor produk di ClickBank yang pernah ngajak saya partner-an / join venture adalah Google Sniper.

Berikut tampilan halaman Marketplace ClickBank mengenai Google Sniper ini:

Google Sniper -  Rebill Commissions FOR LIFE!



Dan berikut di bawah ini adalah tampilan skrinsut dari pesan email Google Sniper kepada saya beberapa waktu yang lampau:


Karena si Paul ngajaknya agak-agak kurang sreg di hatiku, dan minggu-minggu itu saya juga lagi 3G (Galau-Gundah-Gulana).... maka ajakan si Paul, rekan si George Brown (sang pemilik produk Google Sniper), saya dengan rasa arogan dan sangat terpaksa, ajakan tersebut saya cuekin begitu saja.... hingga datanglah ajakan-ajakan berikutnya... dan yang terakhir ini, ngajaknya via salah satu pejabat ClickBank, hehehe :)



Peace :)


2 comments:

  1. Mantabs banget..
    Ajari aku suhu strategi clickbanknya...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Strategi yang saya pakai, sebenarnya sangat sederhana saja... Setelah lama saya berkecimpung menggeluti ClickBank ini, saya sudah coba banyak cara, namun ternyata yang cocok buat saya adalah menggunakan strategi Video Marketing, yang mana poin-poin gambaran besarnya disebutkan pada link artikel berikut... klik di sini... dan simaklah poin-poinnya pada alinea-alinea terakhir.

      Delete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...