"Hari gini gesek-gesek BABI NGEPET?! KUNO B.G.T. Tauk!! Di jaman MODERN yang serba Go-Internasional ini, cukup gesek Kartu saja buat ambil duit dari hasil Online Ngepet se-Dunia!! Klik di sini untuk daftar Kartu buat Ngepet & dapatkan BONUS $25!!"
[Farid Primadi, praktisi Online Ngepet]

Friday, September 5, 2014

Akhirnyaaa... Blog Ngepet ini Nongol Lagi :)

Setelah sekian bulan lamanya, blog ini telah di-dzolimi oleh si Mbah Gugel dengan semena-mena, kena delete tanpa belas kasihan... Akhirnya, luluh juga rasa kemanusiaan si Mbah Gugel dan mengembalikan blog ini dalam keadaan selamat, hehehe....

Berikut respon terkait dari Mbah Gugel... si Mbah pinter ngeles rupanya :p

(Klik gambar di atas untuk memperbesar)


Yang artinya kira-kira begini:

"Halo, kami telah menerima keberatan/banding Anda terkait blog Anda http://online-ngepet.blogspot.com/. Setelah diperiksa lebih lanjut, kami telah menemukan bahwa blog Anda telah secara keliru ditandai sebagai pelanggar TOS (Terms Of Service) oleh sistem otomatis kami dan, karena itu, kami mengaktifkan kembali blog Anda seperti sedia kala. Kami mohon maaf atas segala ketidaknyamanan yang mana timbul sementara waktu dan terima kasih atas kesabaran Anda selama kami menyelesaikan proses review kami. Terima kasih atas pengertiannya. Hormat kami, Tim Blogger"

Oke-lah... It's no big deal... Bukan masalah kok... santai aja Mbah :)

Satu hal yang ingin saya tekankan di sini adalah, bahwa tidak ada yang abadi di dunia ini, baik di dunia offline maupun di dunia online, baik itu pake hosting gratisan di blogspot maupun pake hosting berbayar di server lain.

Jadi, sewaktu-waktu blog ini pun bisa jadi bakal kembali kena delete di kemudian hari.... who knows?? 

Oleh karena itu, saya pun sudah lama terbiasa menyimpan artikel-artikel penting, misalnya dari situs-situs lain, dan mem-backup-nya ke komputer/laptop saya. Begitu pun jika Anda merasa ada artikel-artikel yang penting di blog ini, sebaiknya di-save/disimpan pula ke perangkat komputer/laptop Anda, bukan hanya sekedar di-bookmark saja... Ini cuma tindakan untuk berjaga-jaga saja... ;)

OK, terima kasih sebesar-besarnya saya sampaikan kepada para pembaca yang masih saja setia membaca blog Ngepet ini, mudah-mudahan bisa memetik manfaatnya.

Di lain kesempatan, saya akan mengulas jurus-jurus ngepet lainnya, yang mana lebih ngepet daripada artikel-artikel sebelumnya... Pantau terus yah dan jangan sungkan-sungkan di-sharing ke kawan-kawan lainnya :)

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...