"Hari gini gesek-gesek BABI NGEPET?! KUNO B.G.T. Tauk!! Di jaman MODERN yang serba Go-Internasional ini, cukup gesek Kartu saja buat ambil duit dari hasil Online Ngepet se-Dunia!! Klik di sini untuk daftar Kartu buat Ngepet & dapatkan BONUS $25!!"
[Farid Primadi, praktisi Online Ngepet]

Thursday, October 10, 2013

Sekilas Tentang Payoneer

Payoneer menawarkan cara baru untuk mendapatkan pembayaran dari hasil kegiatan cari duit online Anda secara cepat, aman, dan fleksibel. Dengan menerima pembayaran melalui kartu Prepaid / Debit Mastercard® Payoneer; Anda tidak perlu lagi harus menunggu terlalu lama cek-cek untuk tiba di rumah Anda melalui pos, maupun menunggu dana dari cek-cek tersebut tercairkan ke akun Bank lokal Anda.

Apalagi untuk mencairkan cek di Bank setempat dikenakan biaya yang cukup besar, sekitar US$30 atau sekitar Rp. 300 ribuan. Itu pun kalau sukses cair... kalau tidak... maka makin pusinglah kepala Anda. Apalagi jika cek tak kunjung tiba, atau terlambat datang hingga berbulan-bulan! Celaka! Terlebih lagi jika Anda juga terkena biaya pembatalan (cancelation fee) atas cek-cek tersebut yang berkisar US$20 (besarnya biaya pembatalan beragam, tergantung pihak Bank penerbit cek tersebut). Belum termasuk cek robek, kotor, basah, dst....

Cara mendapatkan pembayaran melalui kartu Prepaid/Debit Mastercard® Payoneer cukuplah mudah. Secara sederhana, langkah-langkahnya adalah sebagai berikut:

  1. Daftar kartu Prepaid/Debit Mastercard® Payoneer melalui link berikut ini [klik di sini]. Kartu akan dikirim kemudian ke alamat Anda melalui pos. Jika Anda mendaftar pada link di atas, maka Anda juga akan mendapat BONUS sebesar US$25, setelah pemasukan pada akun Payoneer Anda mencapai US$100. Untuk mendapatkan income atau pemasukan untuk mengisi kartu Debit Mastercard® Payoneer ini akan dijelaskan kemudian.
  2. Jika Anda telah bergabung dengan beberapa program afiliasi untuk mendapatkan dollar secara online, maka Anda bisa mengelola metode pembayarannya dengan menggunakan kartu Prepaid/Debit Mastercard® Payoneer ini, ataupun melalui Direct Transfer via Payoneer US Payment Service (dimana Anda akan memiliki akun virtual pada salah satu Bank di Amerika, pada akun Payoneer Anda). Macam-macam program afiliasi yang mendukung Payoneer ini akan dijelaskan kemudian, beserta cara setting metode pembayarannya. Yang perlu Anda ketahui, bahwa hampir semua program afiliasi ternama yang notabene mayoritas berpusat di Amerika (maupun program-program afiliasi yang berasal dari luar Amerika namun turut mendukung pembayaran via transfer ke akun Bank di Amerika), maka juga mendukung pembayaran melalui Payoneer. Contohnya: Amazon, eBay, PayPal, ClickBank, dst.
  3. Ketika dana hasil pendapatan online Anda telah masuk ke akun Payoneer Anda, maka Anda dapat menariknya secara tunai (cash withdrawal) melalui ATM-ATM yang berlogo Mastercard di seluruh dunia. Dana yang ditarik akan langsung terkonversi ke mata uang (currency) di mana ATM tersebut berada. Cara tarik tunai menggunakan kartu Prepaid/Debit Mastercard® Payoneer ini dapat dilihat melalui BUKTI VIDEO pada link berikut ini [klik di sini]. 
Payoneer digunakan secara luas di berbagai penjuru dunia

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...